Pages

Discord

Rabu, 23 Januari 2013


Discord

This is for my best friends. I can’t mention one by one. You’re the best


Biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir,mengucap kata seindah- indahnya. Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan…. Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan.
Perpisahan… ternyata sudah diambang mata.
Memang benar adanya kau tinggalkan kami. Kebersamaan ini memang tak selalu ada. Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan. Apa yang kau risaukan saat ini. Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih. Bersenang-senanglah sobat. Karena aku disini akan selalu ada. Disini… dinegeri awan ini.
Persahabatan yang akrab tidak akan dapat dipisahkan melainkan dengan kematian.
Sahabat, menyesal itu sama dengan putus asa. Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri. Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan. Buatlah sesuatu hal yang berharga. Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna. Renungkanlah….
Aku tidak pernah mengatakan padamu ‘aku sayang padamu, sahabatku’ itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau aku disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasarahan yang mengiringi ku.
Betapa beruntungnya seseorang yang sulit sekali mengucapkan salam perpisahan. Ia pasti memiliki seseorang yang sangat ia cintai.
Perisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali. Perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali.
Perpisahan tidak akan memiliki arti jika kita lupa ketika kita bertemu kembali.
Perpisahan sendiri tak akan pernah rela berpisah jika kau tak tegar dan tabah. Ucapkanlah sampai bertemu kembali, dan berdoalah semoga bisa diberi kesempatan bertemu kembali.
Perpisahan adalah anugerah jika kau memahaminya.
Perpisahan adalah awal perjalanan hidup yang panjang.



Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS