Pages

Contoh Pidato Singkat Perpisahan

Senin, 04 Februari 2013

Assalamu’alaikum Wr. Wb


Selamat pagi dan salam sejahtera





Yang terhormat kepala SMP Negeri 1 Buduran
Yang kami hormati guru-guru sekalian
Yang berbahagia, orang tua siswa SMP Negeri 1 Buduran
Dan teman-teman yang saya cintai

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang berkenan atas waktu & kesempatan ini, sehingga kita dapat hadir ditempat ini diacara perpisahan kelas 9 SMP Negeri 1 Buduran tahun ajaran 2012/2013 pada pagi ini.
Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini...
Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan dimasa depan. Suatu hari nanti kita pasti merindukan masa-masa indah seperti ini.
Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada guru-guru kami yang telah mengajarkan kami arti sebuah perjuangan menuju pada kehidupan sebenarnya. Tanpa beliau, kami bukanlah apa-apa.
Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disekolah ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua. Terutama bagi diri kita sendiri. Amin.
Dan semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Akan tetapi perpisahan ini adalah awal dari sebuah perjalanan baru.
Cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kesalahan adalah milik saya dan semua kelebihan hanya milik Allah SWT. Sekian dari saya.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS